Loading
2021.09.08
Jakarta, September 2021 – PT Lifestyle International, perusahaan Indonesia yang menjadi distributor resmi produk perawatan dan kecantikan kulit nomor 1 di Jepang – Cow Brand sejak tahun 2011, baru saja mengumumkan peluncuran desain baru pada situs web-nya cow-style.co.id. Peluncuran ditandai dengan pemberitahuan resmi di media sosial Cow Style Indonesia.
Dengan didominasi oleh warna merah, sesuai dengan warna corporate Cow Style, tampilan baru website Cow Style Indonesia dibuat lebih dinamis, menarik, dan mengikuti tren masa kini baik pada tampilan desktop maupun mobile. Selain perubahan pada desain dan tampilan, ada beberapa penambahan menu dan fitur menarik yang sebelumnya tidak tersedia di website lama, berikut daftar penambahan fitur di website baru Cow Style Indonesia:
Fitur BELANJA
Ini adalah fitur yang paling FRESH di website Cow Style! Kini pelanggan setia Cow Style bisa berbelanja langsung melalui website resmi Cow Style. Caranya pun sangat mudah seperti di marketplace, bisa memilih metode pembayaran dan jasa ekspedisi yang diinginkan. Perbedaannya, customer tidak perlu repot membuat akun untuk berbelanja di brand website Cow Style. Dan yang pasti, ada banyak promo menarik yang dapat ditemukan.
Video virtual tour ke pabrik Cow Brand di Jepang
Nikmati pengalaman seru mengunjungi pabrik Cow Brand di Jepang dengan “melihat, mendengar, dan menemukan” perjalanan virtual 360 derajat. Melalui video tersebut, customer akan mengetahui bagaimana sabun kami diproduksi oleh pengrajin terampil di pabrik sabun terbesar di Osaka, Jepang.
Informasi produk dan aktivitas marketing yang lebih lengkap dan menarik
Cow Brand Soap Kyoshinsha merupakan perusahaan skincare yang telah banyak “melahirkan” long-seller brand yang sangat terkenal dan familiar dengan kehidupan warga di Jepang. Di Website baru ini, keunggulan dan benefit yang ditawarkan setiap produk diinformasikan secara lengkap dengan desain yang lebih menarik. Selain itu, juga ada beberapa informasi aktivitas marketing yang dilakukan di Jepang dan beberapa artikel di Indonesia yang terkait dengan aktivitas brand.
Review dari customer
Saat berbelanja, pasti kita akan lebih percaya untuk membeli suatu barang bila ada referensi dari orang lain. Di website baru ini, menampilkan juga berbagai suara dari customer yang sudah menggunakan produk Cow Style yang kami kutip dari berbagai marketplace.
“Di masa pandemi ini, kita semakin concern dengan kesehatan & keselamatan, akan lebih aman & nyaman jika berbelanja secara online. Kami ingin memberikan lebih banyak pilihan platform belanja online kepada loyal customer Cow Style, selain melalui official store di marketplace, customer juga bisa berbelanja di brand website resmi Cow Style. Dari situlah kami kembangkan ide untuk mendesain ulang website dengan menambah fitur belanja dan dengan tampilan yang lebih menarik ‘kekinian’”, ujar Iwan Bell, Direktur Operasional PT Lifestyle International.
Ikuti Cow Style Indonesia di media sosial, dan bagikan momen berharga Anda dengan menggunakan tagar #cowstyleindonesia.
You might also like to read these similar articles