History

Cow Brand didirikan oleh Narajiro Miyazaki di tahun 1909. Seiring perubahan manajemen di tahun 1931, kami mulai memproduksi dan menjual sabun kecantikan dengan kualitas tertinggi, sesuai dengan prinsip ‘Kualitas adalah Prioritas Utama”. Kami berhasil mengembangkan usaha kami sampai ke luar Jepang, dengan fokus di Republik Rakyat Cina serta negara sekitarnya, seperti Indonesia dan Filipina. Dengan usaha keras, kami berhasil mencetak tingkat volume ekspor tertinggi dalam industri sabun kecantikan saat itu, dan berhasil meningkatkan popularitas nama Cow Brand di mancanegara.

Terjadinya puncak perang dunia di tahun 1945 menjadi cobaan tersendiri bagi Cow Brand dengan terbakarnya pabrik kami. Namun hal ini tidak menghentikan langkah kami, Cow Brand bangkit kembali dengan memulai usahanya dari awal. Sejak saat itu, usaha kami berkembang secara bertahap, seiring membaiknya kondisi perekonomian Jepang.

Dalam perkembangannya, Cow Brand sadar akan pentingnya mengambil langkah inovatif untuk memodernisasikan peralatan dan sistem kerja kami. Oleh karena itu, kami merubah model usaha kami dari sistem manufacturing menjadi sistem full production dan memperluas jaringan penjualan sampai ke tahap nasional.

Tahun 1963 menjadi tahun bersejarah bagi Cow Brand dengan berdirinya Yasuda Factory yang merupakan pabrik terbesar dan paling modern dalam bidang sabun kecantikan di jepang. Ini menjadi bukti bahwa Cow Brand telah menjadi produk kebanggaan untuk mengejar marketshare lebih besar didukung dengan kualitasnya yang tinggi. Cow Brand juga memperhatikan pergantian kebutuhan dan gaya hidup konsumen dengan berusaha untuk memenuhinya dengan menambah product line baru yang sehat dan aman. 

Perkembangan kami tidak berhenti sampai situ saja, ditahun 1971 kami membangun Central Research Laboratory untuk mendukung perkembangan produk ke depannya serta turut serta menciptakan masa depan yang lebih baik bagi masyarakat dengan berbagai temuan kami. 

Seiring dengan perubahan gaya hidup dan lingkungan, kami tetap berpegang kuat pada filosofi dan tradisi turun temurun perusahaan kami untuk terus meningkatkan kualitas serta keamanan produk demi kecantikan, kebersihan dan kesehatan yang disesuaikan dengan kebutuhan masyarakat.

Factory Finished in 1928
Founder Mr. Narajiro Mizayaki
Posters around 1950
Flier of Post War rationing system
Our Head Office now